Sambutan

Ketua Jatiqo Jatim H Choirul Anam

Alhamdulillah, Puji Syukur kami panjatkan kehadirat Allah Swt, atas segala rahmat-Nya sehingga situs/laman/website Jam’iyah Tilawatil Quran (Jatiqo) Provinsi Jatim ini bisa hadir di tengah-tengah masyarakat luas. Kami berharap media ini bisa dijadikan sarana informasi dan komunikasi antara sesama pengurus dan anggota Jatiqo Jatim serta dengan masyarakat luas lainnya.

Sebagaimana lazimnya sebuah situs, Web Jatiqo Jatim juga memuat beberapa informasi seperti tentang Jatiqo Jatim, visi dan misi, struktur organisasi dan pengurus, berita aktifitas, khutbah, galeri foto, kisah inspiratif, humor santri, profil santri, profil tokoh, dan rubrik-rubrik lainnya yang mungkin akan segera menyusul.

Kami berharap, dengan kehadiran web Jatiqo Jatim ini, nantinya akan lebih memperkenalkan keberadaan Jatiqo Jatim di tengah masyarakat, sehingga nantinya Jatiqo Jatim bisa benar-benar menyebar ke seluruh pelosok Jawa Timur, dan pada akhirnya, seluruh kota di Jawa Timur akan memiliki cabang.

Kami menyadari bahwa informasi yang disajikan belum sepenuhnya dapat memenuhi keinginan pihak-pihak yang berkepentingan. Oleh karena itu, segala kritik dan saran dari semua pihak untuk penyempurnaan situs ini sangat diharapkan. Atas perhatian dan kerja sama yang baik dari semua pihak, kami sampaikan terima kasih.

 

Surabaya, Maret 2017